Beckham Kecewa dengan Hasil Seleksi Timnas Indonesia U-19

oleh -14 views

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri telah memanggil 40 pemain untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Dari 40 nama itu, beberapa pemain muda dari Diklat Persib bandung ikut dipanggil, tapi salah satu pemain muda bertalenta milik Persib Beckham Putra Nugraha tak ikut dipanggil, meski dirinya ikut dalam tahap seleksi awal di Lapangan Lodaya, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Tidak dipanggilnya beckham membuat dia kecewa dengan hasil tersebut. namun, dirinya tetap berusaha untuk terus berlatih guna memperbaiki diri.

“Kecewa dan sedih pastinya, tapi saya masih punya cukup waktu untuk tetap belajar dan kerja keras bersama klub, dan membuktikan kembali serta berusaha masuk timnas,” kata Beckham yang dilansir dari laman resmi klub.

Beckham sendiri menyadari bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sebab usianya masih 16 tahun. Karenanya ia tetap menjaga semangat dan asanya untuk kembali bersaing pada waktu yang akan datang.

“Harus tetap semangat dan jangan menyerah. Harus terus berusaha, mungkin impian terbesar itu masuk Timnas, jadi saya ingin terus berusaha untuk itu,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *