SMPN 2 Jawara Sepakbola Usia 14

oleh -202 views

MAJENE, SULBAR EXPRESS – Dinas Pedidikan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Majene menggelar pertandingan sepak bola Usia-14 tahun tingkat SMP di Stadion Prasamya Mandar Majene.

Dalam pertadingan kali ini, siswa SMPN 5 Majene meraih juara II setelah berhasil
mengalahkan sejumlah lawannya.

“Walaupun kita meraih juara II, tapi ini merupakan prestasi yang membanggakan,” ucap Nursalam Kepala SMPN 5 Majene, akhir pekan.

Nursalam mengungkapkan, pertandingan sepak bola U-14 antar pelajar SMP dlaksanakan sejak tanggal 20 hinnga 23 Maret 2017. Dengan peserta seluruh siswa SMP se-Majene.

“Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 dengan kemenangan SMPN 2 Majene dan SMPN 5 Majene yang dicetak atas nama Fahri pada detik-detik akhir pertandingan. Dan untuk SMPN 3 dan SMPN 4 mereka meraih juara tiga bersama,” ujarnya.

Kata dia, kegiatan pertandingan seleksi sepak bola untuk mengoptimalkan pembinaan dan mengembangkan sepak bola di lingkungan satuan pendidikan, sekaligus mencari bibit-bibit muda untuk menunjang  kemajuan persepakbolaan tanah air.

“Bagi tim yang berhasil meraih juara pertama, kedua dan ketiga berhak menerima penghargaan dan tropi serta uang pembinaan,” tutur mantan Kepala SMPN 7 Satu Atap Majene itu.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *