Hipermaju Siap Dukung Pemerintah

oleh -328 views

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Bupati Mamuju Habsi Wahid melantik pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju (Hipermaju) periode 2016 – 2018 di Hotel Berkah Mamuju, Minggu 27 Maret. Pelantikan pengurus baru ini memberikan ruang pengembangan bagi mahasiswa dan pelajar asal Mamuju.

Selain itu, Hipermaju juga mengaku siap memberikan dukungan kepada pemerintah daerah atas program-program pembangunan. Ini disampaikan oleh ketua Hipermaju yang baru dilantik, Syariful Aklam.

“Sebelumnya kami sampaikan kepada Pemkab Mamuju atas dukunganya selama ini. Semoga kedepan sinergitas antara pemerintah serta mahasiswa dan pelahar akan terjalin dengan baik, bukan tidak mungkin kami selaku pelajar tentu kami tidak seutuhnya pro terhadap program pemerintah tetapi Hipermaju akan hadir sebagai penyeimbang dan mendukung program pemerintah yang berpihak kepada rakyat,” kata Syariful.

Bupati Mamuju H Habsi Wahid yang melantik pengurus Hipermaju menginginkan agar bisa menjadi organisasi yang sesungguhnya karena Hipermaju adalah kader pemimpin masa depan. Kedepan Hipermaju bisa seutuhnya menjadi organisasi sosial masyarakat dan juga kemahasiswaan yang banyak memberikan manfaat kepada masyarakat.

Prev1 of 2



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *