Gadis Cantik Ini Jadi Peraih Suara Terbanyak Pemilu

oleh -438 views

sulbarexpress.fajar.co.id, JAKARTA – Pemilu biasanya identik dengan pemilihan kepala daerah. Tapi pemilu kali ini berbeda, itu karena dalam pemilihan ini yang ikut serta adalah wanita cantik multi talenta. Ini adalah “pemilu JKT48” atau pemilihan member single ke-17 JKT48.

Dalam pemilihan ini, Shani Indira Natio dari Tim KIII yang berada di puncak dengan 13.583 suara. Gadis ayu kelahiran Kebumen itu berhasil menggeser posisi Ayana Shahab yang berjaya di pengumuman tahap pertama dan kini di urutan ketiga. Tren positif juga ditunjukkan anggota Tim KIII lainnya, Shania Gracia usai konser B.E.L.I.E.V.E di Jogjakarta, Sabtu 1 April.

Gracia berhasil naik dua peringkat, dan sementara ini finis di urutan kedua dengan 9.012 suara. Sementara nama besar seperti Melody melorot dari peringkat lima di pengumuman tahap pertama, menjadi ke-12. Kapten Tim J Shania Junianatha dan Michelle Christo malah terlempar dari 16 besar.

Yang menarik, Frieska Anastasia Laksani yang tahap pertama belum masuk 32 besar, kini berada di urutan ke-19. Dia berpotensi besar untuk masuk ke tim Senbatsu (urutan 1-16), atau tetap di Undergirls (urutan 17-32). Selain Frieska, Angel juga berhasil masuk. Keduanya menggeser Christi dan Sinka Juliani.

Prev1 of 4



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *