Bupati Matra Dapat Penghargaan Kategori Layanan Publik

oleh -11 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Sebagai bentuk penghargaan atas berbagai inovasi serta keberhasilan yang dibuat, khususnya dalam pelayanan publik, Agus Ambo Djiwa mendapatkan penghargaan Sindo Government Award 2017 kategori pelayanan publik, Senin 3 April malam.

Staf khusus Bupati Matra Anas C Saputra mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Agus Ambo Djiwa sudah sangat wajar. Kata dia program layanan pemerintah ke publik, salah satunya adalah program Desa Smart yang bisa dilihat langsung maupun melalui amatan dari pemberitaan media lokal maupun nasional.

“Jadi banyak program layanan publik yang treatif yang bisa kita lihat bersama. Salah satu itu gerakan Desa Smart dimana pelayanan publik langsung ke masyarakat. Inikan penilaian mereka, teem Sindo, bukan penilaian kita sendiri,” terang Anas.

Penghargaan ini juga bisa dijadikan barometer keberhasilan Agus Ambo Djiwa dalam pemimpin Matra hingga periode kedua.

Sekretaris Bappeda Matra Arham mengungkapkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi agar kedepan bisa lebih berinovasi dalam membuat program-program kerja khususnya pelayan publik.

Arham mengajak, kepada masyarakat Matra agar selalu memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dalam berinovasi membuat program-program dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. (ndi/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *