Tingkatkan Pelayanan, BPJS-Ombudsman Bangun Komitmen

oleh -172 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Sulawesi Barat melakukan pertemuan kemitraan fasilitas kesehatan tingkat lanjutan dan penandatanganan komitmen peningkatan mutu pelayanan bagi peserta JKN-KIS di d’Maleo Hotel & Convention Mamuku, Selasa 4 April.

Acara ini dihadiri Kepala Ombudsman Sulbar Lukman Umar. Selanjutnya antara BPJS Kesehatan dan Ombudsman melakukan komitmen kerjasama dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan.

Hadir pula, Kepala Dinas Kesehatan Sulbar dr Achmad Azis, perwakilan RSUD Mamuju, serta perwakilan Rumah Sakit Regional Sulbar.

“Dengan kerjasama ini harapan kita semua keluhan yang sering terjadi dalam hal pelayanan kesehatan bisa kita tekan,” kata Kepala Kanwil BPJS Kesehatan Sulbar, Hartati Rachim.

“Semoga melalui penandatangan kemitraan bisa meningkatkan pelayanan bagi peserta JKN-KIS,” imbuh Hartati. (hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *