7 April, Pemprov Launching GNRM

oleh -247 views

sulbaeexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Pemprov Sulbar makin serius menindaklanjuti Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). Targetnya 7 April mendatang akan dilakukan launching.

Keputusan ini sesuai hasil rapat akhir tindak lanjut GNRM Pokja I dan IV di kantor Gubernur Sulbar. Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin menyampaikan bahwa format GNRM akan menjadi modal bagi pemerintah daerah dalam menyongsong kehidupan yang lebih harmonis.

“Ini akan dilaunching secara resmi 7 April dan akan diimplementasikan mulai 2 Mei di Anjungan Manakarra, Mamuju,” kata Ismail Zainuddin.

Ismail menambahkan, setiap pokja wajib melaunching satu kegiatan program terkait revolusi mental dibidangnya masing-masing. Pada prinsipnya, kegiatan tersebut diharapkan mempunyai salah satu lokomotif kegiatan demi terciptanya perubahan kehidupan yang lebih baik.

“Pada prinsipnya bagaimana kita memilih salah satu lokomotif kegiatan kita tahun. Memberikan pelayanan kesehatan dan jika memungkinkan kita laksanakan mobil keliling lengkap buku-buku bacaan,” beber Ismail.

Prev1 of 2



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *