Petugas Kebersihan Matra Dapat Jaminan Kesehatan

oleh -153 views

Sulbarexpress.fajar.co.id.PASANGKAYU – Puluhan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Matra yang masih berstatus honorer akhirnya bisa bernapas legas. Ini karena Pemkab Matra memberikan jaminan kesehatan kepada mereka.

Pemberian jaminan kesehatan diserahkan secara simbolis oleh kepala kantor perintis BPJS Kesehatan Pasangkayu Rahmatia Arsad kepada Wakil Bupati Matra Muhammad Saal, Jumat 7 April.

Saal mengucapkan, banyak terima kasih kepada pihak BPJS Kesehatan Pasangkayu atas kerjasamanya. Sebsn telah memberikan jaminan kesehatan kepada petugas kebersihan, meski masih berstatus honorer.

“Atas nama Pemda Matra kami ucapkan banyak terimakasih. Saya yakin dengan adanya jaminan kesehatan kepada petugas kebersihan yang masih honor, membuat mereka bisa lebih semangat lagi. Sebab saat ini mereka lebih terlindungi,” singkat Saal.

Kepala kantor perintis BPJS Kesehatan Matra, Rahmatia Arsad mengatakan akan tetap memberikan perhatian dan pelayanan maksimal kepada petugas kebersihan. Ini dilakukan agar mereka nyaman dalam menjalankan tugasnya menciptakaan kenyamanan serta kebersihan kota Pasangkayu.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *