Ssstt !!! Ternyata ini Kebiasaan Isyana Sampai Rela Begadang

oleh -179 views

sulbarexpress.fajar.co.id, JAKARTA – Sempat diisukan memiliki persaingan, Isyana Sarasvati dan Raisa menepisnya dengan merilis single Anganku Anganmu. Hubungan kedua dara cantik itu bahkan semakin akrab saja.

Keduanya bahkan sudah mengenal sifat satu sama lain, mereka pun membongkar kebiasaan masing-masing yang mungkin belum banyak diketahui orang.

“Ya kalau Raisa super cerewet dan kita sama-sama introvert sih. Kita mengakui, yang aku suka banget dari Raisa itu, aku memang tipikal orang yang susah dekat sama orang. Tapi kalau sama Yaya (Raisa) benar-benar sekarang saja kalau kita berdua lagi nggak mau ngomong, kita main hape saja biasa gitu atau kita lagi sibuk sendiri pun, itu nggak masalah ya, nggak awkward sama sekali,” ujar Isyana ditemui usai showcase di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 5 April malam.

Rupanya Isyana dan Raisa punya banyak kesamaan yang membuat mereka akhirnya mudah akrab satu sama lain. “Tiba-tiba ngakak berdua. Terus orang (mikir) kayak apa sih nggak lucu. Ya sudah ketawa saja terus dua menit. Sudah selesai gitu. Jadi jarang buat aku bisa sefrekuensi dengan manusia lain. Haha,” sambung Isyana seraya tertawa.

Prev1 of 2



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *