Juventus VS Barcelona, I Bianconeri Bertekad Balaskan Dendam Lama – Sulbar Express
Fair Play

Juventus VS Barcelona, I Bianconeri Bertekad Balaskan Dendam Lama

INFOGRAFIS

sulbarexpress.fajar.co.id, TURIN – Persaingan klub terbaik eropa sudah memasuki babak baru. Juventus akan menjamu juara bertahan La Liga Barcelona di Juventus Stadium. Juventus diperkirakan akan bermain spartan mengingat pernah kalah menyakitkan dari Barcelona di Final Liga Champions 2015.

Rabu 12 April dini hari WIB, akan digelar salah satu laga leg pertama babak perempat final Liga Champions. Dalam laga ini, Juventus menaruh dendam pada Barcelona yang sudah menggagalkan ambisi sang tuan rumah merah titel Liga Champions 2015. Pada laga final tersebut Juventus harus menyerah 1 -3 dari Barcelona.

Jelang laga ini, kedua kubu mendapatkan hasil yang saling bertolak belakang di pentas kompetisi domestik. Juve semakin perkasa di puncak klasemen Serie A usai menang atas Chievo dengan skor 2-0. Sementara Barca justru dibekuk oleh Malaga dengan skor 2-0 dan kini tertinggal tiga poin dari Real Madrid di klasemen La Liga.

Kondisi semakin tidak menguntungkan bagi Barca jika melihat daftar pemain yang akan absen. Pada laga ini, pelatih Luis Enrique dipastikan tidak bisa menampilkan Aleix Vidal, Rafinha, dan Arda Turan yang mengalami cedera. Sementara Sergio Busquets absen karena akumulasi kartu.

Prev1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top