Bupati: Kepala Desa tak Boleh Bertindak Semaunya

oleh -374 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU– Bupati Mamuju Utara (Matra) Agus Ambo Djiwa memberikan warning keras kepada seluruh kepala desa di wilayahnya agar tidak bertindak semaunya atau jalan sendiri tanpa mengindahkan prosedur yang ditetapkan.

Teguran ini disampaikan Agus di hadapan seluruh kades di Matra pada acara pelantikan pengurus DPC Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia) di aula Kantor Bupati Matra, Senin 17 April.

“Saya tekankan dan saya minta dengan sangat kepada seluruh kepala desa agar berjalan sesuai prosedur, jangan coba-coba jalan sendiri-sendiri karena itu akan menimbulkan masalah. Utamanya dalam hal pengelolaan anggaran, harus sangat hati-hati dan ikuti prosedur yang sudah ditetapkan,” kata Agus.

“Segala hal yang menyangkut anggaran harus dirumuskan bersama dengan BPD (Badan Permusyawaratan Desa, red) dan tokoh masyarakat. Karena jika tidak melibatkan unsur-unsur maka tentu saja akan menimbulkan masalah. Saya minta tolong ini diperhatikan baik-baik,” imbuh Agus.

Prev1 of 3



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *