Mentan Rayakan Ultah di Mamuju

oleh -136 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU– Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI) Amran Sulaiman mendapatkan kejutan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Meskipun ulang tahun Menteri Pertanian tersebut jatuh pada tanggal 27 April mendatang. Namun Pemprov Sulbar terlebih dahulu memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-49 kepada Amran.

Pemberian ucapan ini dilakukan disela-sela jamuan makan malam Mentan RI pada salah satu rumah makan di Mamuju. Suasana makan malam awalnya berjalan tenang seperti biasanya. Saat mendapat kejutan dari jajaran Pemprov Sulbar, suasana berubah menjadi penuh kegembiraan dan haru.

Polda Sulbar Brigjend Pol Nandang, Kadis Pertanian Sulbar Hamzah, dan sejumlah pejabat pemprov maupun rombongan menteri turut merayakan ulang tahun Mantan Amran. Untuk diketahui, Mentan RI dan rombongan tiba di Mamuju Rabu 26 April siang. Mentan datang melalui jalur udara dari Makassar dengan menggunakan helikopter.

Tiba di Lapangan Merdeka dan selanjutnya nginap di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju. Sesuai agenda, Mentan bersama rombongan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Mamuju Tengah dan Mamuju Utara, Kamis 27 April. (Hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *