Lakukan Pengawasan, Aslog Mabes TNI Tinjau TMMD ke-98 Pangkep

oleh -102 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PANGKEP – Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Aslog Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Gadang Pambudi berkunjung di Kabupaten Pangkep, Kamis 27 April. Agenda kunjungan kerja ini untuk meninjau secara langsung kegiatan TMMD ke-98 di wiilayah Kodim 1402 Pangkep.

Rombongan disambut Kasi Ter Korem 142 Tatag mewakili Danrem, Dandim 1402 Pangkep, Bupati Pangkep, Kapolres Pangkep dan Wakil Bupati Pangkep.

Tim langsung meninjau rumah warga yang selesai dibedah oleh Satgas TMMD, salah satunya rumah Gappa di kampung Sumpang Bita, Kelurahan Balocci Baru, Kecamatan Balocci. Selanjutnya menuju Kotis TMMD untuk menerima paparan dari Dansatgas TMMD (Dandim 1421 Pangkep).

Usai paparan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti perintisan jalan Bonti dan pembangunan perpustakaan SMPN Satap 5, pemberian tali asih berupa buku dan alat tulis kepada siswa siswi SD, SMP dan SMA Bonti, dan peninjauan perintisan jalan.

Dalam sambutnya Aslog Panglima TNI (Mayjen TNI Gadang Pambudi) menyampaikan tujuan meninjau kegiatan TMMD untuk pengawasan dan melihat apa yang sudah di kerjakan TNI bekerjasama dengan pemda sebagai evaluasi.

“Program yang dikerja adalah masukan dari bawah, mudah-mudahan sasaran yg sudah di kerjakan dapat bermanfaat di kemudaian hari,” kata dia.

Aslog Panglima TNI juga berpesan agar memelihara hasil-hasil yg sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD dengan baik. Turut hadir Aster Kasdam XIV Hasanuddin, Unsur Forkopinda Kabupaten Pangkep dan para SKPD lingkup Kabupaten Pangkep. (*/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *