Tim Penggerak PKK Rayakan Ultah Bupati

oleh -34 views

Sulbarexpres.fajar.co.id.MAMUJU – Tim penggerak PKK Kabupaten Mamuju menggelar peringatan hari gerak PKK, Minggu 30 April. Kegiatan berlangsung di d’Maleo Hotel & Convention Mamuju.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK tahun ini sangat istimewa bagi Bupati Mamuju, Habsi Wahid.

Sebba pada hari tersebut, Habsi Wahid juga tepat berusia 59 Tahun. Perayaan sederhana pun diberikan segenap ibu-ibu PKK Kabupaten Mamuju yang diketuai langsung Ketua TP PKK Mamuju, Nurlela Habsi.

Perayaan dimulai usai pemberian potongan tumpeng tanda puncak peringatan HKG PKK Mamuju. Selanjutnya menampilkan film pendek mengenai pandangan masyarakat serta tokoh daerah terhadap figur Habsi Wahid.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari yang tampil dalam video tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Habsi. Menurutnya Habsi Wahid bukan hanya seorang birokrat terbaik namun juga merupakan sosok pemimpin yang bijaksana ketika mengambil keputusan.

“Diusia ke 59 tahun merupakan usia yang matang bukan hanya dikarir namun juga disegala aspek, saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Habsi wahid semoga murah rezeki, sehat selalu, sukses dan diliputi kebahagiaan,” ungkap Irwan SP Pababari dalam video tersebut.

Habsi Wahid, lahir di Tapalang 30 April 1956, menikah dengan Nurlela Habsi yang saat ini memiliki 10 orang anak dengan 17 orang cucu. Terpilih sebagai Bupati Mamuju dalam Pilkada 2015 berpasangan dengan Irwan SP Pababari.

Dilantik sebagai Bupati Mamuju pada 17 Februari 2016. Habsi Wahid selama setahun memimpin Mamuju menargetkan banyak pembangunan dengan fokus perbaikan infrastruktur serta pembangunan ekonomi berlandaskan pertanian dan perkebunan. (Bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *