New Agya Resmi Mengaspal di Mamuju

oleh -91 views

Sulbarexpress.fajar.co.id – PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menunjukan keunggulanya. Melalui produk teranyar, Toyota semakin percaya diri sebagai market leader.

Produk teranyar yang dikeluarkan Toyota adalah New Agya. Produk dengan tema “Have Fun Go Max” secara resmi hadir di Mamuju sejak Jumat 12 Mei.

“Sejak tahun 2013, Agya telah menjadi favorit pelanggan setia kami. Oleh karena itu hari ini kami menghadirkan New Agya sebagai komitmen untuk terus memenuhi espektasi pelanggan,” kata Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju H. Nursalam Dalle, Jumat 12 Mei.

Nursalam menambahkan, secara umum penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi espektasi pelanggan namun juga membangun prespektif baru dari mobil entry hatchback.

Kemudian secara spesifik New Agya diposisikan untuk yang berjiwa muda. Penggunaan engine 1.000 cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga. Dengan power max 67 PS, meningkat dibandingkan engine sebelumnya yang memiliki power 65,3 PS.

Begitu juga dengan kehadiran New Agya dengan engine 1.200 cc dual VVT-i dengan pewer 88 PS. Selain itu penggunaan mesin 3 NR menjadikan New Agya memiliki suara yang halus dan minim getaran.

“New Agya 1.000 cc dan 1.200 cc hadir dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual (MT) 5 speed yang responsif dan otomatis (T) 4 speed yang memberikan kenyamanan saat berkendara,” imbuh Nursalam.

“Selain itu, New Agya juga memiliki tambahan varian warna baru, kuning. Produk ini semakin menambah keunggulan New Agya,” tandas Nursalam. (Hab)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *