PKB Polman Helat Turnamen Futsal

oleh -151 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Menyambut hari jadi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang jatuh pada tanggal 23 juni, bulan depan. PKB Polman berencana menggelar turnamen futsal terbuka untuk umum yang akan diikuti pengurus cabang Nahdlatul Ulama (NU) serta seluruh elemen mahasiswa.

Hal ini dilontarkan Amiruddin, Ketua DPC PKB Polman saat ditemui usai ajang silaturahmi pertandingan futsal bersama 16 tim di lapangan Mandiri Nusantara, Kelurahan Pekkabata, Polewali, Senin 8 Mei lalu.
“Menyambut kejuaraaan futsal pada hari jadi PKB, saat ini kami lakukan pertandingan eksebisi sebagai ajang silaturahmi bersama pengurus NU serta elemen mahasiswa,” ujar Amiruddin yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Polman.

Di tempat yang sama, sekertaris panitia pertandingan eksebisi futsal Muklis mengatakan kostum 16 tim yang mengikuti ajang silaturahmi ditanggung dan dibiayai oleh PKB. Selain pertandingan futsal yang sifatnya eksebisi ini nantinya dilaksanakan menjadi kegiatan rutin tiga kali sebulan.

“PKB sudah daftarkan kami sebagai member, nantinya kami akan lakukan latihan futsal secara reguler tiga kali sebulan,” kata Muklis.

Adapun, ke 16 tim yang mengikuti ajang pertandingan eksebisi ini diantaranya adalah Garda Bangsa, Ansor, PMII, HMI Banser dan NU.

“Meski sifatnya eksebisi semoga saja pertandingan futsal yang sifafnya silaturahmi ini dapat mengasah skil teman-teman sebelum menghadapi turnamen futsal pada hari jadi PKB nantinya,” tandas Muklis. (ali/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *