Ratusan Kendaraan Terjaring Razia

oleh -177 views

sulbarexpress.fahr.co.id, MAJENE – Di hari ketiga pelaksanaan razia operasi patuh (POP) Siamasei 2017. Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Majene, berhasil menjaring ratusan kendaraan roda dua dan empat yang melanggar aturan lalu lintas.

Lokasi kegiatan razia POP tersebar di sejumlah titik jalan raya, seperti kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) dan diluar KTL.”Terdapat 134 kendaraan yang ditindak,” terang Iptu Muslim Aslim Kaurbin Sat Lantas Polres Majene, Kamis 11 Mei.

Ia menjelaskan, jenis pelanggaran pada ratusan kendaraan yang terjaring didominasi, seperti tidak pakai helm, tidak membawa STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan menggunakan knalpot bising serta pelanggaran melawan arus.

“Operasi Patuh Siamasei 2017 ini, 80 persen penindakan, dan apapun jenis pelanggarannya tetap ditindak tegas” terang Muslim.

Muslim berharap,pengendara supaya tetap mematuhi aturan berlalu lintas, menjaga keselamatan dan keamanan serta kenyamanan dalam berkendaraan.

“Kegiatan Ramadan tinggal beberapa hari lagi, maka keberadaan kendaraan yang memakai knalpot bising akan terus ditertibkan, agar tidak mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” tegasnya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *