Danrem 142: Implementasikan Hasil Latihan

oleh -68 views

Sulbarexpress.fajar.co.id – Kepala Staf Korem 142/Tatag Letkol Inf Priono secara resmi menutuppelaksanaan latihan Gladi Posko I Kodim 1405/Mallusetasi “Taroada Tarogau XXXIV tahun 2017. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 17 hingga 19 Mei.

Dalam amanat Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag menyampaikan agar materi latihan yang telah diberikan dapat di serap dengan baik untuk di tindak lanjuti dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Kodim 1405/Mlts dimasa yang akan datang, guna tercapainya tugas pokok secara optimal.

Kelemahan atau kekurangan yang telah di evaluasi pada kaji ulang hendaknya direspon sebagai suatu koreksi dalam upaya Penyempurnaan mekanisme kerja dalam rangka terwujudnya profesionalisme yang diharapkan.

Diakhir amanatnya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada penyelengara latihan dan semua pihak yang terkait yang telah bekerja keras untuk menyelengarakan latihan posko I Kodim 1405/Mlts dengan baik.

“Serta ucapan yang sama saya sampaikan kepada peserta latihan atas keseriusan dan kesunguhannya selama mengikuti latihan saya berharap kerja sama yang terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” imbuhnya.

Turut hadir pada upacara penutupan Walikota Parepare diwakili Kasatpol PP, Dandim 1401/Majene, Dandim 1405/Mlts, Kapolres Parepare di wakili Wakapolres Kota Parepare, Kapolres Barru, Danden Pom Parepare.

Hadir pula Danyon Brimob B Parepare diwakili Danki I (AKP. Paulus kasno), Kasi Intel Korem 142/Tatag, Kasi Ter Kodim 142/Tatag, Pasi Lat Korem 142/Tatag, Para Pabung Jajaran Korem 142/Tatag, Ketua Pemuda Pancasila Kota Parepare serta tamu undangan. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *