Pererat Silaturahmi Kader, Partai Demokrat Gelar Halalbihalal

oleh -13 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Partai Demokrat Sulbar terus melakukan konsolidasi guna menguatkan mesin partai. Kali ini konsolidasi digelar dengan konsep halalbihalal, Selasa 4 Juli.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Suhardi Duka mengungkapkan bahwa halalbihalal tersebut masih merupakan rangkaian kegiatan safari Ramadan Partai Demokrat yang beelangsung sejak bulan lalu. Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi antara politisi yang bernaung di bawah partai berlambang mercy.

“Sekaligus memupuk kembali persatuan dan meningkatkan sinergitas antara politisi, masyarakat dan pemerintah,” ujar Suhardi.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju, Siti Suraidah Suhardi mengatakan, usai lebaran banyak anggota dan pengurus partai yang belum bersilaturahmi karena sibuk dengan keluarga masing-masing. Olehnya melalui halalbihalal, ia kembali merangkul guna memperkuat jalinan silaturahmi.

“Kemarin kan kita belum sempat saling bersalam-salaman dan bermaaf-maaf karena di hari lebaran sibuk dengan keluarga masing-masing. Termasuk saya yang tidak melaksanakan lebaran di Mamuju,” jelasnya.

Dalam pelaksaan halalbihalal dihadiri berbagai anggota DPRD Sulbar dan Mamuju. Bahkan Sekkab Mamuju juga ikut andil dalam acara tersebut.

“Kami tidak mengundang seluruh anggota DPRD. Hanya legislator yang berasal dari Demokrat saja,” ucap Suraidah.

Terkait pelaksaan yang dilaksanakan di d’Maleo Hotel and Convention, ia mengaku harus melaksanakan di ruang yang cukup luas untuk menampung seluruh undangan, sebab di kantor sekretariat ruangnya sempit.

“Apalagi kan undangannya banyak, lebih baik dilaksanakan di gedung. Selain itu fasilitas kan sudah disediakan, jadi pelaksananya lebih mudah,” tandasnya. (bal/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *