Kades Leppangan Rampungkan Infrastruktur

oleh -152 views
sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Kepala Desa Leppangan Kecamatan Sendana Albi telah merampungkan sejumlah pembangunan infrasruktur melalui anggaran Dana Desa (DD) tahap pertama 2017.
 Infrasruktur yang telah diselesaikan, seperti rabat beton di Dusun Tomarese sepanjang 181 meter, pembangunan talud di Dusun Leppangan Timur sepanjang 90 meter dan pembangunan talud tebing di Dusun Leppangan sepanjang 71 meter dan beberapa infrasruktur lainnya.
“Untuk pembangunan jalan rabat beton di Dusun Tomarese sudah mencapai 60 persen, sementara pembangunan talud semua sudah selesai seratus persen,” terang Albi, Senin 10 Juli.
Selain itu, juga melakukan pembangunan Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Leppangan dilakukan secara bertahap melalui Anggaran Dana Desa (ADD) dengan ukuran 9×7 meter persegi dan masih tahap pengerjaan.
“Seluruh pembangunan insfrasruktur ini semua berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat warga Desa Leppangan,” akunya.
Warga setempat Ade mengapresiasi segala program pembagunan yang telah terealisasi.”Dan saya mengharapkan warga bisa mengikuti teladan yang sudah dilakukan pak desa Leppangan,” singkat Ade.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *