Untuk Pembinaan Keluarga, Peran persit Korem 142 Sangat Penting

oleh -15 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PAREPARE – Persit sebagai salah satu organisasi di lingkungan TNI AD mempunyai peran secara organisasi maupun individu dalam mendukung tugas pokok TNI AD. Dalam pembinaan sehari hari di bawah tanggung jawab langsung oleh komandan satuan.

Dalam rangka menjaga keharmonisan dan mempererat hubungan emosional sesama anggota Persit sejajaran Persit KCK Koorcab Rem 142/Tatag PD XIV Hasanuddin dilaksanakan pertemuan gabungan, arisan dan pemberian tips tentang makanan yang sehat oleh ibu Ita Juwita, salah satu pakar gizi dan makanan bertempat di aula Denpal 14-12-02 Parepare.

Dalam sambutannya ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 Tatag Ny. dr. Camillia Palupi menyampaikan bahwa perbedaan latar belakang pekerjaan.

“Tugas pokok kita adalah sebagai ibu rumah tangga dan tidak lepas dari urusan dapur, menyiapkan makanan, menyiapkan segala sesuatunya untuk keluarga tercinta di rumah,” kata dia.

Diperlukan pemikiran yang cerdas, cermat untuk memilih makanan, disamping enak dimakan juga harus mempunyai nilai gizi yang baik khususnya anak-anak supaya mereka tetap tumbuh dengan sehat, baik fisik maupun mental.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 dan pengurus, para ketua Persit cabang dan ketua anak ranting jajaran Korem 142. (penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *