Maulid Nabi Muhammad SAW, Perkuat Silaturahmi ASN – Sulbar Express
Mamuju

Maulid Nabi Muhammad SAW, Perkuat Silaturahmi ASN

MAULID NABI. Bupati Mamuju Habsi Wahid bersama Wakil Bupati Irwan SP Pababari di sela-sela acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman kantor Bupati Mamuju, Rabu 6 Desember 2017.

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Ratusan ASN lingkup Pemkab Mamuju meriahkan pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kantor Bupati Mamuju, Rabu 6 Desember.

Maulid juga diikuti siswa SMP, gugus masing-masing kecamatan, Kepala Cabang Dinas (KCD), tokoh agama dan warga Mamuju. Masing-masing peserta menampilkan hiasan maulid dan hidangan untuk warga di setiap stand.

Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan, perayaan maulid memiliki beragam makna. Diantaranya untuk mempedomani perbuatan Nabi Muhammad sebagai pembawa risalah dalam mencerahkan umat Islam.

“Lalu perbuatannya kita aplikasikan dan teladani dalam menjalani kehidupan,” ujar Habsi usai melakukan kunjungan ke stand peserta.

Habsi juga mengimbau dalam momen tahun tersebut, pemerintah, tokoh agama dan warga bisa menjalin silaturahmi lebih erat lagi. Dalam memajukan daerah, semua stakeholders harus bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita daerah.

“Kita harus sinergi dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik sesuai kewenangan masing-masing untuk memajukan daerah ini,” ucapnya.

Khusus OPD, Habsi meminta pimpinan dan staf harus saling menghargai. Itu bertujuan untuk menciptakan harmonisisasi pada masing-masing OPD dalam menjalankan birokrasi yang baik.

“Supaya bisa memaksimalkan pelayanan kepada warga,” tandas Habsi. (bal/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top