Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur: Kedisiplinan ASN Harus Ditingkatkan

oleh -103 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Perlombaan Tiri turut mewarnai peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemprov Sulbar di auditorium kantor Gubernur Sulbar, Rabu 10 Januari.

Dalam momentum perayaan maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan juga semua Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan perlombaan tiri sengaja dilakukan agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Peprov ikut berpartisipasi dalam memperingati maulid Nabi.

“Siapa yang juara tirinya, maka kita akan kasih hadiah kambing untuk dirawat agar bisa berkembang biak terus,” kata Gubernur.

Ia menambahkan peringatan maulid juga dijadikan renungan untuk selalu menjadikan Nabi sebagai suri teladan dalam bekerja demi pembangunan Sulbar serta kesejahteraan masyarakat.

“Kedepannya juga kita akan mengupayakan agar masyarakat Sulbar bisa menikmati dan ikut serta dalam perayaan maulid yang kita laksanakan,” tambahnya.

Gubernur juga menyampaikan ASN Pemprov juga lebih meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja serta bertanggung jawab atas apa yang sudah diberikan amanah kepadanya.

“ASN juga diharapkan tidak main-main dalam bekerja, apalagi malas masuk kantor,” ungkap Gubernur.

Selain itu, Pemprov Sulbar akan melakukan pembinaan kepada ASN yang ada agar lebih profesional dan akhlaknyapun semakin kuat, sehingga tidak tergoda dengan perlakuan di luar sistem.

“Saya berharap ASN maupun Pekerja Tidak Tetap (PTT) selalu kompak dalam bekerja demi kemajuan Sulbar yang Malaqbi,” tandasnya. (hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *