Arisan Bhayangkari, Ajang Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

oleh -133 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Mengawali tahun 2018, Bhayangkari cabang Polewali Mandar kembali menggelar arisan rutin bulanan yang bertempat di aula Rupatama Polres Polman, Senin 15 Januari.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Polman AKBP Muhammad RifaiĀ  didampingi oleh Waka Polres Kompol Aska Mappe memberikan arahan atau nasehat kepada ratusan ibu bhayangkari baik terkait dalam menjaga keharmonisan berumah tangga maupun mengenai dengan tugas suaminya sebagai anggota Polri.

“Selalu utamakan toleransi dalam memahami tugas suami sebagai polisi, sehingga tercipta keharmonisan berumah tangga,” kata Rifai.

Ia menambahkan di Polman saat ini akan melaksanakan Pilkada bupati dan wakil bupati Polman 2018, dirinya memberikan pesan agar ibu bhayangkari bisa saja haknya bebas memilih, namun sebagai istri polisi harus memahami regulasi yang mengatur suami dalam tugasnya sebagai polisi untuk netral di setiap perhelatan pilkada.

“Bhayangkari tidak terlepas dari pekerjaan suaminya sebagai anggota Polri yang harus netral artinya tidak memihak pada salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Polman,” ungkap Muhammad Rifai.

Rifai juga menyampaikan sebagai istri polisi hendaknya senantiasa mengingatkan kepada suaminya agar bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada untuk menjaga citra dan nama baik Polri sebagai pengayom masyarakat.

“Selalu ingat mengingatkan bahwa polisi itu harus netral,” tandasnya.(ali/hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *