Bangun Sinergitas, Kodim Majene Gelar Olahraga Bareng Forkopimda

oleh -62 views

sulbarexpress.fjar.co.id, MAJENE – Bertempat di lapangan Kodim 1401 Majene telah berlangsung olah raga bersama TNI-Polri dan Forkopinda. Digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas serta soliditas antara Kodim 1401 Majene, Polres Majene dan Kompi A Yonif Mks serta Pemkab Majene

Kegiatan dihadiri oleh sekitar 300 orang diantaranya Wakil Rektor II Unsulbar Anwar Sulili, Kepala UPBJJ Universitas Terbuka (UT) Arifin T, Ketua DPRD Majene Darmasyah, Wakil Ketua DPRD Majene Hasbina Arif Saleh, Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman, Wakapolres Majene Kompol Muh Arif.

Hadir pula Ketua Pengadilan Agama Majene Munawar, Sekretaris Koni Majene Jaenuddin, para Pimpinan OPD Majene, dan Kepala Cabang BRI dan BNI cabang Majene.

Dalam sambutannya Dandim 1401 Majene Letkol Inf Rahman menyatakan olahraga bersama ditujukan untuk meningkatkan solidaritas dan hubungan baik antara TNI bersama Polri dalam rangka menjalin kekompakan yang sudah terbina. Selain itu kegiatan olahraga bersama bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri.

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri, kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan kebersamaan memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri di wilayah Kodim 1401 Majene.

Ketua DPRD Majene Darmansyah mengapresiasi dan berterima kasih kepada Dandim 1401 Majene beserta seluruh jajaran atas kegiatan yang diselenggarakan bersama.

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stakeholder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majene agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.

Selesai sambutan diawali dengan kegiatan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan olah raga bersama antara lain voli, sepak takraw, tenis lapangan, tenis meja, menembak ( Perbakin) senapan angin. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *