David Bakal Deklarasikan Kotak Kosong

oleh -173 views

sulbarexress.fajar.co.id, MAMASA – Pasca dikembalikannya berkas syarat pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati, Obed Nego Depparinding dan Benyamin YD (OND-BYD) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamasa sudah dapat dipastikan petahana bakal lawan kotak kosong.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Mamasa, David Bambalayuk sebagai salah satu partai pengusung OND-BYD, menegaskan dirinya komitmen menangkan Kotak Kosong Pilkada Mamasa.

“Kami suda berkoordinasi dengan partai Gerindra dan kami sepakat akan melawan petahana dengan kotak kosong, supaya petahana tau kalau ternyata punya lawan di Mamasa, bukan tidak ada lawan,” tegas David Jumat 19 Januari.

Bahkan kata David, memilih untuk mendukung kotak kosong juga merupakan suatu proses lahirnya demokrasi. Dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan kotak kosong. Menurutnya, jika sampai kotak kosong dapat dimenangkan, maka pilkada Mamasa akan diulang pada pemilihan serentak berikutnya.

“Saya sudah sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa mari kita bersatu untuk memenangkan kotak kosong di Mamasa, agar kita bisa kembali menghidupkan demokrasi di Kondosapata ini,” katanya.

Dengan melawan kotak kosong, kata David itu bukan berarti petahana tidak punya lawan. Di Mamasa ada lawan, hanya saja tidak diberikan kesempatan, dengan cara mengakudeta partai politik sehingga tidak ada yang disisa.” Itu dilakukan supaya lawan tidak memenuhi syarat. Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa Hanura akan sesegera mungkin mendeklarasikan kotak kosong sebagai lawan petahana dipilkada Mamasa,” pungkasnnya.(mg1/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *