Danrem Pimpin Sertijab Dandim 1403 Sawerigading

oleh -69 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PALOPO – Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

Selain itu juga dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi guna menjamin pelaksanaan tugas pokok TNI AD.

Bertempat di Makodim 1403 Sawerigading Palopo, Danrem 142 Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri memimpin serah terima jabatan Dandim 1403 dari pejabat lama Letkol Kav Cecep Tendi Sutandi kepada pejabat baru Letkol Inf M Imasfy yang sebelumnya menjabat Dandeninteldam XIV Hasanuddin, selanjutnya Letkol Cecep akan menduduki jabatan sebagai Waaster Kasdam XVI.

Tahun 2018 adalah tahun politik, akan dilaksanakan pilkada serentak di 171 daerah meliputi 17 provinsi, 39 kota dan 15 kabupaten termasuk pilkada Kota Palopo dan Pilkada Kabupaten Luwu.

“Sebagai komandan Kodim harus memiliki pemikiran kreatif dan inovatif dalam mengembangkan satuan teritorial lingkungan organisasi maupun dalam kehidupan di tengah tengah masyarakat,” tutur Danrem dalam sambutannya.

Danrem juga menegaskan bahwa menyongsong tahun 2018 sebagai tahun politik, pentingnya sinergitas TNI dengan seluruh komponen bagi kepentingan integritas NKRI dan suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi nasional tahun 2018 dan tahun 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan lepas sambut Walikota Palopo Muhammad Judas Amir, Bupati Luwu Timur Muh Thoriq Husler, Forkopimda, ketua Persit Koorcabrem 142, Kapolres Palopo, Luwu, Luwu Timur serta Luwu Utara, dan para Dandim jajaran Korem 142 Tatag. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *