Sejumlah Kepsek Gelar Sertijab

oleh -110 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Serah terima Jabatan (Sertijab) memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh, baik pembinaan organisasi, maupun regenerai di sekolah.

Inilah yang dilaksanakan sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) di jajaran Dinas Pendidikan Pemudah dan Olahraga (Disdikpora) Majene, belum lama ini.

Kepsek yang menggelar sertijab salah satunya, SDN 5 Pangaliali Abdul Halim. Posisinya sebagai Kepala SDN 24 Saleppa, kini digantikan Muliadi mantan Kepala SDN 17 Camba.

Sertijab Kepsek, juga digelar di SDN 19 Luaor yang kini dipimpin M Daamin mantan Kepala SDN 21 Tinambung, digantikan posisi Khaimuddin yang kini menakhodai SDN 18 Bababulo, serta sejumlah Kepsek lainnya menggelar kagiatan serupa.

Kegiatan sertijab di SDN 24 Saleppa, diwarnai isak tangis, karena berbagai kenangan manis dan ketegasan serta disiplin selama Abdul Halim menjalankan tugas sebagai Kepala SDN 24 Saleppa, membuat para guru dan siswa meneteskan air mata.

Abdul Halim berpesan, kepada para guru SDN 24 Saleppa, tetap senantiasa bekerjasama dengan Kepsek yang baru dalam menjalankan program sekolah serta proses belajar mengajar kepada anak didik sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya juga akan lebih meningkatkan kinerja ditempat kerja baru saya. Di SDN 5 Pangaliali ini, saya mulai bekerjasama para guru melakukan sejumlah pembenahan, seperti pembersihan, penataan halaman dan ruang kelas sekolah,” aku Halim, Rabu 7 Februari.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *