Kampanye Pertama AIM-beNar, Hasan Bado Nilai Petahana Tetap yang Terbaik

oleh -217 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Tahapan pilkada sudah memasuki masa kampanye. Di Polman masing-masing paslon sudah mulai mendekati masyarakat untuk mengambil simpatik untuk memilihnya.

Seperti yang dilakukan pasangan nomor urut 1 melakukan kampanye dialogis dengan dihadiri sejumlah petinggi partai pengusungnya di Kelurahan Ammassangan Kecamatan Binuang, Senin 19 Februari lalu.

Ketua Dewan Suro PKB Sulbar Hasan Bado mengatakan kehadirannya merupakan tanggung jawab sebagai pengurus partai dan tentunya masyarakat akan kembali memberikan amanah kepada petahana.

“Saya ini sebagai ketua dewan suro PKB, dan partai saya mengusung kandidat nomor urut 2, jadi  tidak  perlu saya bahasakan saya yakin kita suda tau semua, siapa yang harus saya pilih,” kata Hasan Bado yang juga mantan anggota DPRD Provinsi  Sulbar ini.

Turut hadir menyampaikan orasi politiknya, Calon Wakil Bupati nomor  urut 2 HM. Natsir Rahmat, Ketua Partai Golkar Polman Muslim Fattah, Ketua PKS Polman M Said, Sekretaris DPD PAN Polman.

Acara kampanye doalogis ini juga dilakukan tanya jawab dengan peserta yang hadir, mayoritas di hadiri ibu-ibu.

Kampanye perdana dialogis AIM-BeNAR di zona satu dilaksanakan  pada dua titik masing-masing di Kelurahan Ammasangan dan Desa Batetangga. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *