Siswa Diimbau Tanamkan Sikap Disiplin

oleh -117 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Sendana, mengimbau pelajar untuk menanamkan sikap disiplin sejak dini serta meningkatkan minat belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Imbauan itu, dituturkan Kanit Binmas Polsek Sendana Aiptu Bahari saat bertindak selaku pembina upacara di SDN 20 Inpres Somba, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, Senin 26 Februari.

Ia mengatakan, kegiatan sebagai pembina upacara, untuk mendekatkan polisi kepada siswa dalam rangka melakukan pembinaan terhadap kalangan pelajar.

“Saya mengingatkan agar siswa menanamkan sikap kedisiplinan sejak dini, menjaga kebersihan, kerapian dan meningkatkan belajar,” ujar Bahari.

Selain itu, siswa harus menjauhkan diri dari obat-obat terlarang (Narkoba), rajin mengaji, berbakti dan patuh kepada kedua orang tua serta guru di sekolah.

“Mari menjadi pelajar dan generasi muda yang bisa dibanggakan kedua orang tua. Ingat kalian adalah kebanggaan dan harapan kedua orang tua di rumah,” pesan Aiptu Bahari.

Ia juga mengatakan, kegiatan pembina upacara dilakukan secara rutin di sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Sendana, dengan melakukan koordinasi bersama pihak sekolah.

Hadir dalam upacara bendera, Kepala SDN 20 Inpres Somba, bersama para guru kelas serta komite sekolah.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *