Intensif Gaji Perangkat Masjid, Salim-Marwan Naikan Jika Terpilih

oleh -111 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Kandidat nomor urut 1 Salim-Marwan kembali melaksanakan kampanye dialogis di wilayah Wonomulyo, Jumat 2 Maret.

Pada kampanyenya kali ini Salim-Marwan mengangkat isu terkait insentif perangkat Masjid dengan berjanji akan menaikan sepuluh kali lipat dari pada sebelumnya.

Calon Bupati Polman Salim S Mengga mengatakan jika dirinya terpilih, maka gaji intensif perangkat Masjid akan dinaikan jauh beda dengan pemerintahan sebelumnya.

“Minimal 1 juta perbulan,” kata Salim saat berdialog dengan masyarakat Desa Sidorejo. Kecamatan Wonomulyo.

Selain itu, insentif untuk pengurus posyandu juga akan menjadi perhatian penting ketika pasangan yang diusung Partai koalisi rakyat itu diamanahkan rakyat untuk memimpin Polman.

“Pendapat rumah sakit yang melliaran rupiah itu bisa digunakan untuk membiayai para perawat dan kader posyandu yang gajinya rendah, itu agar pelayanan kesehatan kita makin baik,” terangnya.

Purnawirawan TNI AD itu juga menyinggung soal peningkatan pendapatan petani, menurutnya kedepannya pemerintah harus hadir dalam persoalan petani, seperti ketersediaan  bibit unggul dan saat perumusan harga gabah.

“Kedepan petani yang makmur pengusaha juga dapat untung,” tandasnya. (rilis)

Salim-Marwan berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para petani, perawat dan kader posyandu serta perangkat masjid.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *