Rahim Tegaskan Pemimpin Polman Akan Berganti 

oleh -119 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Ketua DPW partai Nasdem Sulbar Abdul Rahim kembali menegaskan Polman butuh pemimpin yang baru.

Hal tersebut, disampaikan dalam mendampingi Salim-Marwan pada kampanye dialogis di desa Ambo Padang belum lama ini.

Anggota DPRD Sulbar Abdul Rahim mengatakan salah satu alasan yang membuatnya tidak pernah berkantor, dan lebih memilih untuk mendampingi paslon nomor urut satu dalam berkampanye, guna memastikan adanya perubahan kepemimpinan di kabupaten Polewali Mandar untuk lima tahun kedepan.

“Harus terjadi pergantian kepemimpinan,” kata Rahim.

Ia menambahkan masyarakat kecamatan Tutar, telah muak dengan adanya janji-janji yang kunjung tidak pernah di tepati atau direalisasikan.

“Tetapi pilihan saya hari ini, mungkin itulah yang disebut dengan saya menebus dosa saya kepada masyarakat tutar bahwa apa yang saya perjuangkan selama ini ternyata jauh dari apa yang mereka janjikan,” ungkap Rahim.

Sedangkan, Calon Bupati Nomor urut 1 Salim S Mengga menyampaikan tuhan telah membekali manusia dengan ilmu pengetahuan, sehingga jika kemampuan tersebut maka akan berdampak pada lahirnya sebuah dosa.

“Kita diberi ilmu oleh Tuhan karna untuk di amalkan,”ucap Salim.

Selain itu mantan anggota DPR-RI tersbut juga berharap kepada seluruh masyarakat setempat, agar dapat bersama-sama dalam menata kabupaten Polewali Mandar khususnya kecamatan Tutar.

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa bersama dalam memperbaiki daerah kita,karna saya maju ini bukan kepentingan saya, tapi kepentingan kaum pemuda,” tandasnya.(hab)

Salim saat kampanye sekaligus silaturahmi kepada masyarakat.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *