Warga Curhat Kurangnya Perhatian, Salim : Jadikan Jembatan Diri Saya

oleh -92 views
sulbarexpress.fajar.co.id, POLEWALI – Pasangan Salim-Marwan terus berkeliling dalam melaksanakan kampanye dialogis di daerah Tutar.

Dalam kunjungannya kebanyakan warga memilihi curhat kepada pasangan nomor satu ini, dimana dirinya merasa tidak pernah mendapat perhatian pada kepemimpinan sebelumnya.

Salah satu warga Tutar Misbahuddin mengatakan selama dalam perhelatan pemilihan Bupati setiap kandidat atau pasangan calon, hanya mengutarakan janji dan bahkan hanya simbol atau tanda pengenal calon yang di torehkan.

“Karna selama ini yang kita rasakan di pemilihan Bupati, yang kami dapatkan hanya janji-janji, cuma stiker saja yang datang,” kata Misbahuddin, Kamis 8 Maret.

Ia menambahkan pembangunan infrastruktur jalan maupun pembangunan untuk kepentingan umum yang lain seperti rumah ibadah, sudah sering kali di upayakan oleh tokoh masyarakat, namun tidak pernah ada realisasi dari pemerintah Kabupaten.

“Kami sudah sering kali mengajukan profosal ke Pemkab, namun sampai hari ini sudah puluhan yang kami masukkan, selembar pun tidak ada¬† balasannya,” ujarnya.

Sedangkan, Calon Bupati Polman Jendral Salim S Mengga mengungkapkan majunya dirinya pada Pilkada Polman ditengarai atas adanya dorongan dari sejumlah  ketua partai politik se kabupaten Polewali Mandar, yang mengingikan dirinya untuk melawan kandidat petahana.

“Saya jadikan jembatan diri saya, supaya lima tahun kedepan, atau mungkin tidak sampai lima tahun, untuk kalian punya kesempatan,” ungkap Salim.

Selain itu, mantan anggota DPR-RI tersebut juga menuturkan lahirnya pemimpin yang hebat, didasari atas latar belakang pendidikan dan tingkat kecerdasan.

“Jadi pemimpin-pemimpin itu lahir, bukan dari orang tua yang hebat, tapi dari rakyat biasa, sama dengan kita semua asalkan kita mau kasih sekolah anak kita semua,” tandasnya.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *