Cerita Tentang Antusiasme Masyarakat Polman Sambut Salim-Marwan

oleh -227 views

POLMAN, SULBAR EXPRESS – Terhitung sudah sebulan masa kampanye telah dijalani oleh pasangan calon yang berkompetisi di Pemilukada Polman 2018 ini.

Khusus untuk pasangan calon nomor urut 1, Salim S Mengga-Marwan, seluruh wilayah kecamatan yang ada di Polman telah mereka sambangi.

Ketua tim pemenangan Salim-Marwan, Syamsul Samad mengatakan, dari perjalanan kampanye hingga sebulan ini, antusiasme masyarakat Polman terhadap figur Salim-Marwan cukup tinggi.

Di sejumlah titik kampanye yang digelar oleh duet yang diusung Demokrat, NasDem dan PPP itu, selalu dibarengi oleh besarnya harapan masyarakat akan Polman yang lebih baik di bawah kepemimpinan Salim S Mengga-Marwan.

“Kita memang sudah hadir di semua wilayah kecamatan di Polman. Tapi belum semua desa yang kita singgahi. Kami berkomitmen, Salim-Marwan bakal hadir di semua wilayah desa yang ada di Polman,” ucap Syamsul Samad saat ditemui di sela-sela Rapimnas partai Demokrat di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu 11 Maret.

Lebih lanjut, Ketua DPC Demokrat Polman itu mengaku, perjalanan kampanye pasangan Salim-Marwan hingga detik ini cukup untuk menyimpulkan bahwa masyarakat Polman memang butuh perubahan.

“Dari banyaknya masukan dan harapan yang diterima oleh Pak Salim dan Marwan, kita di koalisi pun menyimpulkan bahwa masyarakat memang membutuhkan perubahan kepemimpinan di Polman,” sebut Syamsul.

Syamsul yang juga legislator Sulawesi Barat itu juga menjelaskan, mesin politik dari semua partai pengusung Salim-Marwan telah bekerja secara maksimal. Hal itu kian membuat optimisme akan kemenangan bagi Salim-Marwan di Pemilukada semakin menguat.

“Alhamdulillah, meski hanya ada 3 partai pengusung, tapi antara kami di Demokrat, NasDem dan juga PPP ternyata punya tim yang saya anggap cukup maksimal. Kader dan simpatisan masing-masing partai pengusung, bekerja luar bisa hingga ke level kepengurusan paling bawah,” tutup Syamsul Samad. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *