Heydi Ibrahim Kagum Suasana Mamuju

oleh -131 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Manajemen d’Maleo Hotel & Conventation Mamuju mengundang vokalis band Power Slaves Heydi Ibrahim untuk mengisi Club 37 akhir pekan kemarin.

Heydi Ibrahim menceritakan kesenangannya pada dua hal yakni musik dan melukis.

“Saat ini saya masih di musik, tapi kalau sehari-hari besiknya pelukis,” kata Heydi.

Ia menambahkan aktivitasnya saat ini masih disibukkan manggung bersama dengan bandnya, baik itu diacara TV maupun ke daerah-daerah.

“Masih aktif bermain musik, kebanyakan sama band biasa diundang ke kota-kota dan biasa juga ke acara TV sperti inbox,” tambahnya.

Heydi juga menyampaikan dalam tahun 2018 bersama dengan bandnya sudah mengeluarkan tiga lagu yang rata-rata dipakai kebutuhan sebuah film ataupun sinetron.

“Kita baru-baru keluarkan lagu untuk sinetron Anak Langit. Sudah tiga lagu kita buat tahun ini,” ungkap Heydi.

Selain itu, Heydi juga mengungkapkan pada penampilannya di Club 37 d’Maleo Hotel & Conventation Mamuju beberapa lagu diambil dari bandnya dan sebagian diambil dari karya orang lain.

“Yang saya bawakan di Maleo itu 70 persen lagu orang dan 30 persen lagunya Power Slaves. Ada 12 lagu yang saya bawakan,” ujarnya.

Sementara itu, kunjungannya ke Sulbar juga menjadi satu pengalaman baginya dengan melihat potensi dan kultur yang ada di Sulbar terkhusus di Mamuju.

“Suasana di sini sangat nyaman dan orang-orangnya ramah,” tandasnya. (hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *