New Yaris Resmi Mengaspal, Perkuat Segmen Medium Hatchback

oleh -21 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Setelah meluncurkan produk baru New Rush, kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali mengeluarkan kuda besi teranyar.

Produk dengan sasaran segmen medium hatcback ini diberi nama New Yaris. Secara resmi mengaspal di Sulbar sejak Sabtu 10 Maret.

Selain itu produk terbaru dari Toyota kali ini hadir dengan desain interior dan eksterior berpamor enerjik penuh emosi. Menjadikan kendaraan ini tampil sporty dan stylish.

Branch Manager PT Hadji Kalla Cabang Mamuju, Salahuddin mengatakan New Yaris juga hadir dengan fitur safety lengkap. Memberikan nilai plus dari sisi keamanan yang kian tinggi.

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DM Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘young at hearts’, dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap New Yaris dengan sporty dan aggresive design serta top class safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Yaris,” ungkapnya usai seremoni peluncuran.

Selain itu, kata dia, sehari sebelumnya Hadji Kalla Toyota juga telah melakukan konvoi bersama komunitas Toyota Yaris. Ini agar masyarakat di Ibukota Sulbar dapat melihat secara langsung tampilan unit New Yaris.

Ditambahkannya, New Yaris hadir dalam tiga grade, yakni TRD Sportivo, G, dan E. Masing-masing dijejali transmisi otomatis (CVT) dan Manual S-speed (MT).

Pamor sporty di wajah New Yaris, tampak di tampilan depan. Mengalir dari front grill, menyatu dengan lampu utama hingga buritan. Lampu Daytime-Running Lights (DRL), menyatu apik dengan grill. Menjadikan sosoknya semakin berkarakter dan ditambah dengan black piano lower grill.

Khusus untuk New Yaris TRD Sportivo, aura racing dan sporty diperkuat oleh red lining accent pada bumper spoiler. Sekaligus menjadi special signature pada grade teratas ini.

Sementara di bagian velg, New Yaris menggunakan velg 16″ alloy dengan two-tone machining. Selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. New Yaris juga, dilengkapi dengan shark fin antenna agar lebih aerodinamis. Sekaligus memperkuat pamor stylish dan modern pada mobil New Yaris ini.

Di bagian belakang, kendaraan ini mengusung desain lampu berlapis tipis dengan alur horizontal. Memberikan efek lebar. Desain lampu itu dibuat seperti menyatu dengan pintu belakang.

“Kesan sporty semakin menonjol pada New Yaris TRD Sportivo. Dilengkapi dengan rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing,” tandas Salahuddin. (hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *