Pedagang Ini Terharu Didatangi Salim-Marwan

oleh -112 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Salim – Marwan disambut dengan tangis haru dari pengunjung dan para pedagang saat pasangan itu blusukan di Pasar Central Wonomulyo, Rabu 14 Maret.

Saat pasangan yang diusung koalisi rakyat itu tiba, sontak menarik perhatian para pengunjung pasar. Para pedagang pun seakan lupa dengan barang dagangannya, karna berebut untuk menghampiri dengan harapan bisa memeluk dan mencium tangan Salim S. Mengga.

Salah seorang pedagan Ibu Mina saat dihampiri media ini tak bisa mengeluarkan kata-kata, ia hanya mampu meminta do’a semoga pak salim menjadi pemimpin.

“Andanga mala mappau ana, manao pa’maeu meita Pua Sayyed, mindai bappa tori (saya tidak bisa berkata apa-apa nak, saya sangat terharu ketika melihat pua sayyed, semoga dia terpilih),” ungkapnya sambil mengusap air matanya.

Sementara itu, salah satu pedagang pasar bernama H. Saparuddin mengutarakan, apa bila salim yang memimpin Polman dipercaya akan membawa berkah bagi masyarakat.

”Saya sangat berharap pak Salim bisa menjadi pemimpin Polewali Mandar kedepan, karna Polewali Mandar sangat membutuhkan beliau, apa lagi dia juga keturunan rasulullah, pasti berkah ini kampung,” tandasnya.(hab)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *