Marwan : UMKM Akan Diperkuat

oleh -113 views
sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Pasangan calon nomor urut 1 salim-marwan kembali melakukan kampanye dialogis, di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang. Kamis 15 Maret.
Di dalam kesempatan tersebut Marwan menyampaikan komitmennya, untuk mengantar masyarakat Polman dari ketertingalan, baik dari segi ekonomi, pendidikan dan pelayanan kesehatan.

“Kita harus berbuat, kita harus melakukan perubahan,”ungkapnya.

Lebih lanjut Marwan menyampaikan, para putra daerah yang memiliki kompentensi dalam berbagai disiplin ilmu sudah harus direkrut dalam ruang-ruang untuk mengisi pembangunan daerah.

“Ini juga mencegah agar supaya pemuda-pemuda berpotensi tidak keluar meninggalkan kampungnya,” sebutnya.

Selain itu pemberdayaan usaha micro berbasi rumah tangga juga menjadi program andalan Salim-Marwan, sasaran utamanya adalah kaum perempuan yang tidak memiliki pekerjaan tetap, bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga.

“Segenap simpatisan agar jangan takut terhadap intervensi dari pihak-pihak yang menginginkan kekalahan kami,” tutup Marwan.

Sementara itu, Sekertaris Partai NasDem Polman Muhktar Aco mengungkapkan Polman yang tengah dihadapkan dengan berbagai kekuragan, mengharuskan masyarakat untuk berbuat dengan berani memilih pemimpin yang tepat.

“Polman punya 18 hektar lahan produktif tapi mengapa kualitas rastra kita seperti ini, berbau dan berkutu. Ada apa dengan kondisi daerah kita? belum lagi gizi buruk, angka kemiskinan meningkat drastis, pelayanan kesehatan yang buruk,” tandasnya.(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *