Salim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid 

oleh -101 views

sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Didampingi Ketua Tim Pemenangan Syamsul Samad, Calon bupati Salim S Mengga melalukan kegiatan  Peletakan batu pertama pembangunan mesjid Didusun Pariangan Desa Pussui Kecamatan Luyo, Kabupaten Polmam, Minggu 18 Maret.

Calon Bupati Nomor urut 1,Salim Mengga mengharapakan dengan terbangunnya mesjid tersebut, semua masyarakat baik itu dari desa setempat maupun yang berasal dari luar desa dapat dinikmati manfaatnya secara bersama-sama. Masyarakat pun diharapkan dapat memakmurkan masjid nantinya.

“Saya harap kepada ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian marilah kita makmurkan mesjid ini secara bersama-sama. Jangan hanya pada saat acara ini saja tapi setelah ini juga saya harap bisa meramaikan mesjid,” ujar Salim.

Ditempat yang sama, Sahabuddin, warga, dusun Pariangan Desa Pussui Kecamatan Luyo, menuturkan bahwa Sosok Salim Mengga memang tidak pernah jauh dari hati masyarakat. Bukan karena mau pilkada, tetapi memang sosok seperti beliau (Salim-red)  selalu memerhatikan masalah rumah ibadah.

“Kalau kita bicara kebaikan tentang pak salim, masyarakat sudah menyatu. Bukan saat mau pilkada, sejak dulu sudah sehati jadi peresmian masjid ini adalah bukti yang kesekian kalinya kalau beliau betul-betul pemimpin yang terpuji,” tutupnya.(**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *