BLiSPI Sulbar Cari Bibit Baru Zona Mamuju – Sulbar Express
Mamuju

BLiSPI Sulbar Cari Bibit Baru Zona Mamuju

Ketua BLiSPI Sulbar Naskah M Nabhan membuka pertandingan BLiSPI zona Mamuju, Sabtu 17 Maret 2018.

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) wilayah Sulawesi Barat melaksanakan seleksi untuk zona Mamuju di Stadion Manakarra, Sabtu hingga Minggu (17/18) Maret.

Sebelumnya beberapa daerah di Sulbar sudah melaksanakan pertandingan dengan menyeleksi pemain yang akan mewakili Sulbar untuk bertanding skala nasional.

Ketua Panitia Irfan mengatakan pertandingan BLiSPI zona Mamuju dilaksanakan untuk mencari bibit baru mewakili Mamuju untuk tingkat provinsi.

“Pemain yang keluar sebagai pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik dipastikan mendapatkan tempat untuk mewakili Mamuju,” kata Irfan.

Ketua BLiSPI Sulbar Naskah M Nabhan mengungkapkan pertandingan yang diadakan BLiSPI Sulbar merupakan sebuah proses untuk mencari bakat-bakat baru dalam dunia sepakbola di Sulbar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Ini juga merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan seluruh Indonesia,” kata Naskah.

Ia menambahkan semua peserta yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dan selalu menajaga etika dalam laga lapangan hijau.

“Yang terpenting adalah main yang bagus. Ini juga kita mencari pemain yang hebat dan bagus, sehingga tidak ada yang dikatakan tim yang menang akan mewakili BLiSPI Sulbar, akan tetapi kita mencari pemain yang bagus dan handal meskipun timnya kalah dalam seleksi ini,” tambahnya.

Kegiatan ini juga di sponsori oleh anggota Dewan Kabupaten Mamuju yakni Febrianto Wijaya dan Samuel Toyani. (hab/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top