DKP Terima Kunjungan DPRD Pare-pare

oleh -219 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Majene menerima kunjungan Komisi II DPRD Kotamadya Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel), akhir pekan.

Dalam kunjungannya itu, membahas tentang pengelolaan dan pengembangan potensi kelautan dan perikanan di wilayah Kabupaten Majene.

Ketua Komisi II DPRD Kotamadya Parepare Abdul Salam Latif memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, tentang pengelolaan potensi laut dan perikanan yang dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Pengelolaan potensi laut dan perikanan di Majene, sangat luar biasa, dan kita akan sosialisasikan kepada pemerintah Pare-pare,” tutur Abdul Salam Latif di aula pertemuan DKP Majene.

Ia menyebut, pihak DKP Majene mampu mengelola berbagai potensi kelautan dan perikanan dengan tidak memungut biaya apapun dari masyarakat nelayan, namun mampu menghasilkan PAD.

“Kunjungan kami di Majene ini, merupakan referensi, karena hasil perikanan di wilayah kami masih terbilang sedikit,” tutur politisi PPP itu.

Kepala DKP Majene Budi Sulistyo mengucap terimakasih kepada para legislator Kota Parepare, dengan menganggap berhasil mengembangkan komoditas kelautan dan perikanan di wilayah Majene.”Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini,” ungkap Budi.

Ketua Komisi II DPRD Pare-pare didampingi beberapa anggota DPRD lainnya, antara lain Andi Darmawangsa dari Fraksi PDIP, Yangsmin Rahman dari Fraksi Demokrat, Suleman Fraksi Golkar, M Yusuf Nonci Fraksi Hanura dan Musdalifa Pawe  dari Fraksi PAN. (hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *