Pemkab Dukung Liga 3 dan Piala Soeratin 2018 – Sulbar Express
Pasangkayu

Pemkab Dukung Liga 3 dan Piala Soeratin 2018

Agus Ambo Djiwa

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Pemkab Pasangkayu memberikan dukungan penuh pada pelaksanaan Liga 3 dan Piala Soeratin 2018 yang akan segera digelar Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) pada bulan April mendatang.

Hal tersebut diungkapkan, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa usai membuka workshop kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin 2018, di aula Hotel Mutiara Pasangkayu.

Menurutnya, Liga 3 dan Piala Soeratin periode tahun ini merupakan program PSSI pusat yang melibatkan PSSI seluruh provinsi di Indonesia. Bertujuan mencari bibit pemain berbakat dan saat ini perlu dukungan pemerintah provinsi dan 6 pemerintah kabupaten di Sulbar.

“Semangat sepakbola yang dimiliki masyarakat Sulbar sangat tinggi, itu sejak dari dulu. Semangat jangan sampai surut hanya dikarenakan kendala-kendala kecil. Mari manfaat momen Liga 3 dan Piala Soeratin yang segeradigelar,” kata Agus.

Untuk segmen olahraga saat ini, khususnya sepakbola, Sulbar belum bisa berharap kepada perusahaan-perusahaan seperti yang terjadi di Kalimantan dan Sumatera. Mendapatkan dukungan dari pemerintah akan menjadi dan menumbuhkan semangat persepakbolaan

Agus berharap, kepada para masyarakat dan pemerintah daerah di Sulbar bisa lebih mencintai olahraga sepakbola. Dengan mencintai sepakbola dipastikan secara otomatis dukungan yang penuh.

“Saya sendiri menyakini, ketika kita mencintai olahraga khususnya sepakbola, kita bisa pastikan melakukan segala sesuatu yang mendukung hal tersebut,” tutup Agus yang juga Ketua PSSI Sulbar. (ndi/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top