245 Mahasiswa Amik Diyudisium

oleh -306 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Sedikitnya 245 Mahasiswa Amik Tomakaka Mejene, mengikuti yudisium 2018, di aula Amik Tomakaka Majene, Sabtu 7 April.

245 peserta dikukuhkan langsung Rektor Amik Tomakaka Majene Juardi, dihadiri Ketua Yayasan Ahmad Taufan, penanggungjawab Budi Sulistyo bersama para dosen Amik Tomakaka Majene.

Budi Sulistyo mengungkapkan, dengan dikukuhkannya para peserta yudisium Amik Tomakaka Majene, peserta resmi menyandang gelar Sarjana dan siap untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh.

“Jadikanlah diri kalian memiliki jiwa pejuang, menjaga kualitas almamater dan teruslah menjadi pribadi dan bermanfaat bagi orang di lingkungannya, terutama tetap berbakti kepada orang tua,” pesan Budi.

Menurut Budi, mahasiswa menjalani prosesi yudisium memiliki pemikiran yang utuh tentang paradigma kerena proses yudisium bukanlah akhir dari proses belajar. Tapi merupakan langkah awal menuju jenjang dan tahapan berikutnya.

Dalam jumlah ini, terdapat dua jurusan, yakni manajemen informatika sebanyak 167 dan 78 orang untuk jurusan tehnik komputer.”Sekali lagi saya pesankan, kembangkan dan tambahlah kompetensi ke tingkat yang lebih maksimal lagi,” pesannya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *