All New Honda PCX 150, Tawarkan Sensasi Baru Nan Sempurna

oleh -330 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – All New Honda PCX 150 akhirnya mengaspal di Provinsi Sulbar. Secara resmi dilaunching pada Sabtu 7 April malam, di Bangi Kopi, Jalan Yos Sudarso, Mamuju.

Skutik premium Honda All New PCX 150 ini hadir dengan dua varian dan spesifikasi yang berbeda, dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Sulselbar Rp29,51 juta untuk tipe CBS dan Rp32,52 juta untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated dan luxurious memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Marketing Promotion HSO Makassar Faizal Arwys mengatakan All New Honda PCX akan menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup elegan masa kini dan kebanggaan masyarakat Mamuju.

“Rangkaian ini terselenggarakan karena antusias masyarakat Sulawesi dan Ambon dalam menanti kehadiran All New PCX 150. Bahkan jumlah pemesanan yang besar adalah bukti bahwa penantian pencinta skutik premium Honda terbayar dengan sejumlah fitur dan design yang mewah maupun mempuni,” kata Faizal.

Ia menambahkan All New PCX 150 diproduksi langsung oleh anak bangsa, hadir semakin mewah dan penyematan desain yang stylish maupun luxurious serta dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih sesuai keinginan konsumen.

“Masyarakat Mamuju tidak perlu khawatir karena PCX hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih. Sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” tambahnya.

Faizal juga membeberkan All New PCX 150 sudah hadir resmi mengaspal di Makassar pada awal Maret lalu. Setelah itu rangkaian launching dilanjutkan pada lima kota antara lain, Kolaka, Mamuju, Kendari, Bau-bau dan Ambon.

“Kami berharap dengan kehadiran skutik premium ini yang dilengkapi dengan fitur kemewahan dan futuristik yang dimiliki All New PCX 150 mampu manjadi pilihan skutik premium terbaik bagi pecinta sepeda motor Honda di wilayah Sulbar,” ungkap Faizal.

Kepala Cabang Astra Honda Mamuju Ranggi menuturkan promosi All New PCX 150 dengan berbagai warna yang disediakan. Bahkan pihaknya memberikan jaket dan helm bagi pembeli.

“Kita akan sebarkan disemua kabupaten yang ada di Sulbar, sehingga masyarakat bisa lebih mudah melakukan pembelian All New PCX 150,” tandasnya.

Acara peluncuran tersebut dimeriahkan dengan band performance, community gathering dan komunitas honda di Mamuju. Adapula test Rider bertema “Exceed Excellence” memberikan kesempatan pecinta motor Honda untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda dan sempurna.

Konvoi Komunitas Honda

All New PCX 150 berhasil mencuri perhatian warga Mamuju, tak terkecuali komunitas Honda di Mamuju. Kehadiran skutik premium ini disambut dengan baik oleh komunitas Honda dengan mengadakan community convoy dari Dealer Astra Motor Mamuju menuju Cafc Kopi Bangi.

Community Convoy ini diikuti oleh lebih dari 50 orang dari empat komunitas, yaitu Tiger Owner Community Mamuju, Sonic Speed Mamuju, Scoopy Community Mamuju, dan Manakara Motor CB yang akan menyambut dan mengiringi Honda All New PCX 150 mengitari kota Mamuju.

Ketua Komunitas Scoopy Mamuju Heri mengatakan bahwa kegiatan konvoi ini memang khusus digelar menyambut dan untuk memeriahkan launching All New PCX 150 di Mamuju. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda.

“Kami sangat solid untuk mendukung kegiatan baik seperti ini, apalagi dengan diadakannya konvoi dapat menjalin silaturahmi pertemanan, juga tentu tetap menjaga dan mengkampanyekan berkendara yang baik dan aman,” kata Heri.

Manajer Marketing Astra Motor Area Sulawesi Selatan dan Barat Henry Setiawan mengungkapkan Astra Motor sebagai Main Dealer wilayah SulSelBarTra dan Ambon selalu mendukung kegiatan komunitas Honda.

“Kami sangat senang komunitas honda di Mamuju sangat solid dalam mendukung kegiatan-kegiatan Astra Motor termasuk dalam menyambut Honda All New PCX 150 ini,” ungkap Hanry.

Henry juga menyampaikan pihaknya sangat berupaya untuk memberikan pelayanan dan produk yang berkualitas kepada konsumen maupun calon konsemennya.

“Pada dasarnya, kami selalu menjalin komunikasi yang baik dengan komunitas dan mendukung kegiatan komunitas dalam berkendara yang baik dan aman,” tandasnya.(hab/sol)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *