Sambut HUT ke-55, Taspen Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah – Sulbar Express
Mamuju

Sambut HUT ke-55, Taspen Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

PT Taspen Persero Mamuju menggelar sunatan massal di kantornya dalam rangka memperingati HUT Taspen ke-55, Sabtu 7 April 2018.

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – PT Taspen Persero menggelar kegiatan sosial donor darah dan khitanan massal. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimana hari pertama sunatan massal dan hari kedua donor darah dilakukan di anjungan, Sabtu hingga Minggu.

Adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PT Taspen Persero dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-55 yang jatuh pada tanggal 17 April.

Kepala Taspen Persero Mamuju Imam Syariat mengatakan kegiatan sunatan massal dan donor darah dilaksanakan dalam rangkah menyambut HUT Taspen ke-55.

“Semoga kehadiran kami di Sulbar semakin disenangi masyarakat dan tentunya kinerja Taspen akan terus ditingkatkan,” kata Imam.

Ia menambahkan kegiatan sosial dengan memberika bantuan kepada masyarakat merupakan program tahunan Taspen dalam bersosialisasi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kita harapkan kepada anak-anak yang disunat shalatnya semakin rajin, ngajinya semakin rajin ke masjid semakin rajin dan ke sekolahnya semakin rajin,” tambahnya.

Imam juga sangat mengapresiasi antusias masyarakat untuk mendaftarkan anaknya dalam sunatan massal, bahkan proses pendaftarannya sangat cepat dan target sebelumnya 50 orang tetapi yang mendaftar hampir 100 orang.

“Kita berharap kegiatan ini berjalan lancar, kami juga mohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan yang kami laksanakan dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Imam.

Sedangkan, perwakilan RSUD Mamuju Anto menuturkan kegiatan yang dilaksanakan PT Taspen berjalan dengan baik sesuai target.

“Kita 13 orang tim yang diberikan amanah untuk melaksanakan sunatan massal. Kita akan sunat secara moderen dengan menggunakan laser,” terangnya.

Selain itu, Anto juga memberikan apresiasi kepada PT Taspen yang telah melaksanakan kegiatan sosial sunatan massal.

“Semoga bernilai ibadah disisi Tuhan atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Taspen,” tandasnya. (hab/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top