Asri Ajak Warga Dukung Salim-Marwan

oleh -110 views
sulbarexpress.fajar.co.id, POLMAN – Arus gerakan untuk melakukan perubahan dengan mengganti kepemimpinan di Polman makin membesar.
Wujud dari gerakan itu, sejumlah pemuda melakukan penawaran jasa sablon baju gratis dengan tulisan #2018 SALLEI BUPATI dan #2018 GANTI BUPATI di Jalan Jendral Sudirman, Kecamata Wonomulyo. Polman.
Salah satu penggagas sablon gratis Asri mengungkapkan harapan terbesar dari jasa sablon gratis tersebut adalah bagaimana menyentuh kesadaran masyarakat dengan memilih pemimpin 27 Juni mendatang.

“Dengan harapan bagaimana masyarakat punya pertimbangan Dan membuka mata melihat pembangunan dan sadar akan moment inilah yang biasa merubah pemimpin lima tahun kedepan,” kata Asri disela kesibukannya menyablon, Sabtu 14 April.

Sementara itu, Ahmad salah seorang penjual pakaian yang mangkal tak jauh dari tempatnya mengatakan kegiatan tersebut tidak membuat usahanya terganggu.

“ini sama sekali tidak mengganggu malah justru membuat kita juga untung karna orang singgah sablon, beli baju disini, baru disablon,” katanya.

Lebih lanjut Ahmad mengungkapkan pandangannya tentang seruan berjamaah yang menganti Bupati Polma, memang menjadi hal yang sudah harus dilakukan untuk merubah wajah Polman yang baik lagi.

“Memang kita butuh pembaharuan revolusi untuk perubahan,” tandasnya. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *