Puluhan Ranmor Terjaring Operasi

oleh -152 views

sulbarexpress.fajar.co.id, MAJENE – Puluhan kendaraan roda dua dan empat terjarin razia, pada kegiatan operasi patuh Siamasie yang dilaksanakan Petugas Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Majene.

Kegiatan ini, digelar pada sejumlah titik jalan raya, baik disekitar Kawasan Tertib Lalu lintas ( KTL) maupun diluar KTL.

“Puluhan kendaraan yang kita jaring ini, karena ada beberapa jenis pelanggaran, mulai dari kecil maupun pelanggaran berat,” tutur Iptu Muslim Aslim Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Majene.

Muslim menjelaskan, pelanggaran yang dilakukan para pengendara yang terjaring razia patuh, seperti tidak memakai helm, tidak membawa STNK, SIM serta kelengkapan berkendaraan lainnya.

“Operasi patuh siamasei ini, 60 persen
penindakan dan selebihnya pembinaan,” terang Muslim, akhir pekan.

Muslim menegaskan, tindakan tegas bagi para pengendara yang melanggar demi keselamatan dan keamanan serta kenyamanan pengendara itu sendiri.

“Kita juga menindak bagi kendaraan yang memakai knalpot bising, karena tinggal beberapa hari lagi memasuki Ramadan, supaya masyarakat tidak terganggu saat melaksanakan ibadah puasa,” tegasnya.(hfd/smd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *