Bupati Lepas Peserta MTQ Tingkat Provinsi

oleh -21 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, melepas 41 orang peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ketujuh tingkat Provinsi Sulbar, Jumat 4 Mei.

Dalam sambutan Agus Ambo Djiwa memgatakan, peserta tersebut akan mengikuti 14 cabang yang akan dilombakan di MTQ ketujuh di Kabupaten Mateng. Dengan harapan kembali meraih beberapa juara kategori seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Pemerintah daerah telah menyiapkan peserta, melalui hasil MTQ tingkat kabupaten serta penggemblengan kemampuan individu, ” ungkap Agus.

Dari semua peserta yang diikutkan, lanjut Agus, Pemkab tidak ingin kejuaraan diikuti para peserta yang sengaja diambil dari luar daerah. Sehingga dipastikan kemenangan mutlak hasil perjuangan putra-putri daerah yang kelak bertanggung jawab penuh pada prestasi daerahnya sendiri.

Ia menambahkan pembimbingan sudah dilakukan sejak akhir Januari lalu, untuk perlombaan tilawatil Quran, hifzil, fahmil, syahril. Seluruh peserta diharapkan mampu menjaga kebersamaan dan kekompakan, agar harapan menjadi yang terbaik bisa terwujud.

Agus juga memberikan dukungan yang penuh kepada seluruh peserta, termasuk pelatih agar seluruh rangkaian lomba bisa diikuti dengan baik dan meraih juara.(ndi/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *