STIT DDI Pasangkayu Kembali Cetak 39 Alumni

oleh -36 views

sulbarexpress.fajar.co.id, PASANGKAYU – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) DDI Pangkayu kembali mencetak sebanyak 39 alumni siap kerja. Pelaksanaan wisuda angkatan VIII tahun 2018 berlangsung di aula Hotel Trisakti Pasangkayu, Selasa 8 Mei.

Dihadiri, Pengurus Besar (PB) Yayasan DDI KH Alwi Nawawi dan Koordinatar Wilayah Kopertais VIII Sulawesi HM Harjum, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu HM Natsir, para dosen dan staf STIT DDI Pasangkayu.

Dalam laporan panitia Bunaim mengatakan, wisuda tahun akademik 2017/2018 dengan jumlah wisudawan wisudawati sebanyak 39 mahasiswa.

“Bagi mahasiswa terbaik lulusan tahun ini yakni Amelisa dengan IPK 3,92 dan Nirwana Reski dengan IPK 3,90,” kata Bunaim.

Ketua STIT DDI Pasangkayu, Maslim Halimun dalam sambutan mengatakan, keberhasilan yang diraih para alumni menjadi awal untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dimanfaatkan oleh orang lain.

“Dalam hak ini semangat motivasi diri menjadi sangat penting. Menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” tuturnya.

Sebagai pimpinan instansi, Maslim berpesan, dengan bekal ilmu yang diperoleh para wisudawan dan wisudawati selama ini diharapkan akan mampu bersaing di pasar kerja untuk berkarya di masyarakat.

“Karena tantangan yang para alumni hadapi di masyarakat akan lebih berat bila dibandingkan dengan di kampus,” pesan Maslim.

Diakhir kesempatan ini Maslim menambahkan rasa bangga dan apresiasi kepada dosen dan staf STIT DDI Pasangkayu yang telah berhasil membimbing para mahasiswa dalam menyelesaikan kuliahnya. (ndi/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *