10 Tim Berebut Tiket ke Cina – Sulbar Express
Mamuju

10 Tim Berebut Tiket ke Cina

Panitia DCT U-12 melaksanakan screening kepada peserta, Kamis 10 Mei 2018.

sulbarexpress.fajar.co.id, MAMUJU – Turnamen Dreams Come True (DCT) U-12 yang dilaksanakan di Sulbar akan memperbutkan tiket ke Cina sebagai perwakilan dari Indonesia.

Sebanyak 10 tim dari berbagai provinsi akan berlaga di Stadion Manakarra Mamuju yang akan dimuali pada tanggal 11 Mei sampai 12 Mei 2018.

Ketua Panitia DCT U-12 Muh Irfan mengatakan segala persiapan sudah dilakukan panitia untuk pelaksanaan turnamen DCT U-12 yang dilaksanakan di Mamuju.

“Hari ini (Kamis 10 Mei, red) kita lakukan screening dan technical meeting bersama 10 tim dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia,” kata Irfan, kemarin.

Ia menambahkan peserta DCT U-12 terdiri dari tim Palembang, Jakarta, Aceh, Bandung, Makassar, Jawa Timur, dan Sulbar sebagai tuan rumah.

“Untuk Sulbar ada dua tim yakni Akademi PSM dan SSB Mitra Manakarra Mamuju yang menjuarai tingkat provinsi kemarin,” tambahnya.

Irfan juga menyampaikan panitia pelaksana sudah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta dari berbagai provinsi selama berada di Mamuju.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai dengan rencana. Kita akan melakukan pembukaan besok (Jumat 11 Mei, red) Jam 1 siang,” ungkap Irfan.

Sementara itu, lanjut Irfan turnamen DCT U-12 merupakan sistem kompetisi yang akan digunakan oleh panitia dengan menggunakan group.

“Kita pake tiga group dengan dua lolos juara pertama dan juara kedua dan dipertemukan berikutnya kita bagi dua group lagi sampai masuk semi final dan final,” terangnya.

Selain itu, pihak panitia berharap semua dukungan masyarakat Sulbar terutama pemerintah untuk ikut andil mensuport pelaksanaan turnamen DCT U-12.

“Kita ajak masyarakat Sulbar dan khsususnya Mamuju untuk sama-sama memenuhi Stadion Manakarra untuk menyaksikan turnamen DCT U-12. Diharapkan juga dukungan serta suport dari pemerintah daerah,” tandasnya. (hab/sol)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top